Informasi tentang bisnis dan menejemen kantor

Berikut 10 Panduan Langkah Bekerja yang Baik serta Benar di Kantor/Perkantoran :



Berikut 10 Panduan Langkah Bekerja yang Baik serta Benar di Kantor/Perkantoran :

1. Disiplin

Bekerja dengan disiplin, seperti : datang serta pulang pas saat, kerjakan serta merampungkan pekerjaan dengan baik serta pas saat, mematuhi serta ikuti ketentuan yang berlaku, serta lain sebagainya.

2. Rajin/Giat

Janganlah malas, untuk lakukan pekerjaan yang baik serta benar kita mesti rajin serta giat, kerjakan dengan sepenuh hati, hingga membuahkan pekerjaan yang bagus serta memuaskan.

3. Membuahkan Pekerjaan yang Berkualitas

Dalam bekerja, upayakan senantiasa membuahkan pekerjaan yang berkwalitas sesuai sama apa yang diharapankan oleh perusahaan/kantor atau orang/atasan yang memberi pekerjaan.

4. Berikan Peran Yang Positif serta Lebih
Janganlah cuma terpaku dengan tujuan serta langkah kerja yang berlaku atau yang telah ada. Pakai kreativitasmu, coba berimajinasi serta berinovasi dengan diri serta pekerjaan kamu, hingga kita bisa temukan suatu hal yang dahsyat yang bakal bikin pemimpin perusahaan atau atasan kita berkesan dengan apa yang sudah kita hasilkan.

5. Kesetiaan Tinggi

Seseorang karyawan mesti mempunyai rasa kesetiaan tinggi. Tunjukkanlah kesetiaan kamu pada perusahaan/kantor tempat kamu bekerja serta janganlah gampang untuk berpindah-pindah tempat kerja cuma lantaran iming-iming upah/pendapatan yang semakin besar.

6. Dapat Bekerja bersama dengan Karyawan Lain

Seseorang pegawai/karyawan yang baik mesti dapat bekerja bersama dalam tim atau mungkin dengan rekanan kerja yang lain serta menghormati dan ikuti arahan/panduan dari pimpinan tim kerja.

7. Jadi Contoh Untuk Pegawai Lain

Jadilah contoh teladan untuk pegawai/karyawan yang lain. Dengan jadi orang yang baik, mempunyai akhlak mulia, pekerja yang handal, sukai membantu, bermanfaat untuk sesama, juga mempunyai keluarga yang serasi, serta lain sebagainya.

8. Membuat Situasi Kerja yang Kondusif

Buat situasi kerja jadi mengasyikkan untuk kebanyakan orang yang ada di sekitar kita serta beberapa orang yang juga bekerja dalam perusahaan yang kita menempati, dari mulai sesama pegawai, pimpinan/atasan, hingga pada petugas kebersihan (ob), orang kantin, serta tukang parkir.

9. Berlaku Baik Pada Atasan

Bagaimanapun juga atasan yaitu pimpinan/bos kita yang perlu dihormati serta diikuti perintahnya. Apabila ada kekurangan atasan, jadi isilah kekurangan itu supaya bisa tertutupi, hingga terwujud satu kesatuan yang solid serta sama-sama lengkapi pada atasan serta bawahan.

10. Melindungi Jalinan Baik dengan Client Kerja

Bina jalinan baik dengan pihak luar sebagai client/rekanan kerja perusahaan. Sebab, customer yaitu raja yang perlu kita hargai serta jagalah kepercayaannya pada kita, dan berikanlah service paling baik semampu kita pada mereka.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Berikut 10 Panduan Langkah Bekerja yang Baik serta Benar di Kantor/Perkantoran :"

 
Template By Kunci Dunia Thanks to siCamel
Back To Top