Informasi tentang bisnis dan menejemen kantor

Inilah 6 Bahan Alami yang Ampuh Redakan Lecet Kaki Akibat Sepatu Baru

Image result for Inilah 6 Bahan Alami yang Ampuh Redakan Lecet Kaki Akibat Sepatu Baru"

Memakai sepatu baru yang masih kaku kadang membuat kaki si pengguna jadi lecet. Belum juga ukurannya yang benar-benar cocok di kaki, pasti ini mengakibatkan gesekan hingga memunculkan lecet pada kaki.

Maka, sepatu baru semestinya dikasih perlakuan spesial dahulu sebelum digunakan. Namun, bila kaki Kamu terlanjur lecet, ada banyak bahan alami yang dapat Kamu gunakan untuk menurunkan ngilu di kaki.

Berikut enam bahan alami yang dapat menurunkan lecet kaki karena sepatu baru:

Es Batu
Es batu bisa memberi dampak dingin pada kaki dengan cepat. Dampak ini bisa kurangi ngilu dari lecet. Bungkus es batu dengan sapu tangan serta lekatkan dibagian kaki yang lecet.

Lidah Buaya
Bahan alami ini mempunyai dampak antiinflamasi yang kurangi rasa ngilu di kaki yang lecet. Kamu bisa ambil lendir dari tanaman lidah buaya serta langsung mengoleskannya dibagian yang lecet.

Minyak Zaitun
Minyak zaitun memilliki faedah untuk menjaga kulit kaki yang abuh sebab gesekan dengan bahan sepatu. Ini sebab zaitun akan menghaluskan kulit yang abuh.

Minyak Almond
Seperti dengan minyak zaitun, minyak almond bisa menghaluskan kulit. Ditambah lagi di kulit yang abuh sebab lecet. Berikan minyak ini pada kaki Kamu yang akan kurangi pembengkakan.

Pasta Gigi
Pasta gigi dapat juga memudahkan kaki yang lecet dari model sepatu safety baru. Dampak mint serta baking soda dalam pasta gigi akan menurunkan rasa sakit di kaki Kamu serta menurunkan abuh.

Madu
Madu ialah bahan dengan dampak anti-bakteri serta anti-inflamasi yang ampuh. Kamu dapat juga memakainya untuk menangani lecet di kaki Kamu.

Triknya, tinggal berikan sedikit madu organik ke abuh di kaki Kamu. Biarlah sepanjang beberapa waktu, selanjutnya basuh dengan air bersih.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Inilah 6 Bahan Alami yang Ampuh Redakan Lecet Kaki Akibat Sepatu Baru"

 
Template By Kunci Dunia Thanks to siCamel
Back To Top