Informasi tentang bisnis dan menejemen kantor

Tips Sewa Ruangan Kantor



Apakah Anda mempunyai kantor dan ingin menyewakannya? Menyewakan ruangan kantor tidak sama dengan menyewakan tempat tinggal, karena luasan dihitung per meter persegi. Anda bisa membagi ruang itu sesuai keperluan pelanggan. Tersebut disini sebagian tips untuk menolong Anda memastikan harga sewa ruangan kantor :


1. Luas ruang yang disewakan – Bergantung luas ruang yang disewakan, makin luas jadi makin mahal harga sewanya.

2. Tempat ruangan kantor – Jika tempat gedung Anda strategis, pasti harga sewanya semakin tinggi. Misalnya, di daerah perkantoran bergengsi, akses kendaraan umum gampang, jalan dua arah, keamanan terbangun, dll.

3. Sarana - Makin komplit sarana yang ada digedung, jadi Anda dapat mengaplikasikan harga sewa yang lebih tinggi. Seperti lift orang/barang, line telephone, AC, ATM, jam kantor yang fleksibel, satpam, toilet yang tertangani, dll.  


Untuk menarik penyewa diawal, Anda dapat mengaplikasikan system sewa yang fleksibel, misalnya disewa bulanan atau dapat pula tahunan dan untuk pembayarannya dapat dicicil per 3 bulanan. Demikian pula Anda harus memastikan segmen pasar yang akan Anda tuju nanti, apakah korporat besar atau mungkin kelas UKM.


Tips Tata Ruangan Kantor
Pengaturan yang baik pada ruangan kerja kantor tentunya akan menolong Anda dalam lakukan pekerjaan yang baik juga nantinya. Anda dapat rasakan bagaimana rasanya memperoleh ruang kerja yang sesuai keperluan Anda. Pekerjaan dapat di lakukan dengan cepat serta nyaman meskipun Anda dalam banyak desakan. Penciptaan ruang yang nyaman ini dapat memberi aura sendiri pada Anda yang mempunyai kebiasaan besar berada di ruangan kerja. 

Ada cara-cara yang dapat dipakai agar dapat membenahi ruangan kerja pada kantor yang pasti begitu menolong Anda. Pengaturan ini dapat diterapkan untuk semua ruang yang ada di kantor supaya semua pegawai dapat bekerja dengan optimal. Sebagian tips untuk Anda diantaranya:

- Pakai warna yang netral serta cerah.
- Berikanlah sebagian tempat untuk relaksasi.
- Berikanlah sebagian pot tanaman untuk memberi kesan alami.

Salah satu yang paling membantu ruangan Anda jadi fresh kembali karena ada tanaman kecil. Ini adalah langkah yang baik karena situasi menjadi segar dan Anda akan tambah baik lagi ketika mengerjakan banyak pekerjaan. Ruangan kerja kantor ini semestinya ditata sebaiknya supaya karyawan dapat rasakan kenyamanan dalam bekerja di perusahaan dalam kondisi apa pun.


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips Sewa Ruangan Kantor"

 
Template By Kunci Dunia Thanks to siCamel
Back To Top