Informasi tentang bisnis dan menejemen kantor

6 Tips Kreatif Dalam Menghias Dinding Rumah

Related image

Bagaimana kondisi dinding rumah kamu? Apa dinding rumah Kamu kosong serta polos cuma dihiasi oleh warna yang monoton saja? Kelihatannya akan menjemukan ya? Nah, satu diantara jalan keluarnya ialah berpikir kreatif bagaimana triknya hiasi dinding rumah merubah suatu yang monoton jadi lebih dinamis. Nah, sebab triknya lumayan banyak, silahkan kita mulai dengan beberapa panduan pilihan yang ada berikut ini :

1. Cat Warna Jelas 
Pakailah cat di satu diantara dinding di dalam rumah Kamu, seperti ruangan keluarga atau ruangan tamu. Pilih warna berani yang lengkapi warna yang lebih netral pada bekas dinding Kamu. Kamu bahkan juga bisa memakai tape atau stensil / cetakan untuk bikin garis-garis atau skema geometris vertikal / horizontal bila Kamu ingin lebih dari sebatas satu warna untuk bikin dinding motif kreatif Kamu.

2. Photo 
Photo dapat jadi langkah yang bagus untuk memberikan tambahan kesan-kesan indah ke dinding yang netral. Kamu bisa membuat suatu dinding galeri dengan frame serta beberapa karya seni. Penentuan photo untuk galeri dinding Kamu tidak hanya terbatas, tetapi lebih dulu pilih topiknya supaya masih teratur rapi sesuai topik masing2.

3. Rack 
Satu diantara type hiasan dinding yang orang seringkali tidak diperhitungkan / sadari ialah dinding yang penuh dengan rack. Beberapa kamar telah diperlengkapi dengan rack yang bisa Kamu isi dengan semua benda favorite Kamu seperti pernak-pernik, buku-buku, serta beberapa barang yang lain. Tetapi bila Kamu belum memilikinya, Kamu bisa memberikan tambahan rack langsung ke dinding atau cuma beli rack buku stand up besar serta menutupi dinding Kamu dengan rack itu.

4. Lukisan Dinding 
Dizaman yang lebih moderen ini sangatlah wajar bila kamu jemu dengan dinding kamu yang cuma berwarna monoton saja karena itu Ini yang paling dashyat. Anak kamu suka pada tokoh tokoh kartun hero seperti spiderman atau batman? Atau anak Kamu suka pada tokoh kartun seperti barbie, doraemon, frozen, dan lain-lain karena itu Kamu dapat membuat bahagia dengan menghadirkannya di kamar tidur mereka. Karena itu cukuplah menyebut layanan pelukis Mural / lukisan dinding ruang kamar anak Kamu / kamar Kamu akan terlihat lebih indah dengan situasi yang berlainan.

5. Wallpaper 
Pemakaian wallpaper dinding ialah alternatif lain yang popular dalam hiasi dinding yang monoton. Ini begitu bermanfaat bila Kamu ingin lebih dari sebatas skema susah dari Kamu yang membuat dengan cat atau stensil. Kamu bisa memperhitungkan wallpaper yang sifatnya sesaat jadi pilihan bila Kamu cemas mengenai keabadian wallpaper atau bila situasi hati kamu beralih karena itu wallpaper ialah pilihan pas sebab dengan gampang dapat ditukar dengan motif yang lain sesuai musim/kemauan Kamu.

6. Dinding Kayu 
Pilihan ini cukuplah artistik, beberapa kayu reklamasi atau papan yang dikumpulkan bisa menutupi dinding serta memberi ruangan dengan nuansa pedesaan. Kamu bahkan juga bisa memakai beberapa potongan kayu berwarna-warni bila warna alami kayu yaitu coklat masih begitu netral untuk Kamu.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "6 Tips Kreatif Dalam Menghias Dinding Rumah"

 
Template By Kunci Dunia Thanks to siCamel
Back To Top