Informasi tentang bisnis dan menejemen kantor

10 Cara Menghias Kamar Menjadi Baru Lagi

Image result for 10 Cara Menghias Kamar Menjadi Baru Lagi

Ruang apa yang pertama serta paling akhir yang Kamu pakai di dalam rumah? Pasti jawabannya ialah kamar tidur. Telah jadi ruang yang harus Kamu lihat desainnya, walaupun kadang Kamu merasakan tidak ada waktu.

Design kamar tidur yang baik akan memengaruhi mood Kamu waktu bekerja. Coba pikirkan, bagaimana perasaan Kamu bila tiap pagi buka mata, lalu lihat kamar seperti hotel bintang lima? Pasti jadi mood booster, kan?

Satu diantara ruang yang seringkali dibuat dengan nuansa minimalis ialah ruangan tidur, dengan arah tingkatkan kenyamanan waktu Kamu tengah beristirahat atau bonding time bersama dengan keluarga.

Point penting untuk topik dekorasi minimalis ini ialah spacious room dengan jumlahnya furniture dan detil yang tidak berlebihan serta fokus pada penentuan beberapa warna alami atau pastel dan permainan struktur yang akan hidupkan situasi.

Di bawah ini kami memberi 10 panduan gampang serta langkah hiasi kamar supaya ruang Kamu berasa baru .

1. Ubah seprai bermotif atau berwarna-warni 

Bukan sebatas ganti seprai satu minggu sekali, tetapi menggantinya dengan motif baru dipercayai membuat tidur makin pulas. Pilih motif serta warna yg sesuai dengan hasrat Kamu. Bila perlu, beli satu set dengan bed cover dan sarung bantal serta guling.

2. Hadirkan tanaman hias atau bunga di pojok kamar 

Ini mungkin langkah hiasi kamar termudah tetapi paling cepat kelihatan dampaknya. Mendatangkan tanaman hias atau bunga bisa memberi kesegaran mata, kurangi depresi, menentramkan pemikiran, serta tingkatkan kualitas tidur.

3. Lebih cushion bermotif hebat dalam tempat tidur 

Bila Kamu merasakan point pertama (ganti seprai) di rasa terlalu berlebih sebab Kamu senang dengan warna netral, tenang! Alihkan motif-motif itu pada produk yang lebih kecil, yakni bantal. Tidak cuma bermotif, Kamu dapat pilih bantal dengan bentuk-bentuk menggemaskan.

4. Pasang wallpaper 

Pilih nuansa biru untuk ruangan tidur, sebab warna biru dapat tampilkan situasi yang menentramkan hingga tidur dapat berasa pulas. Motif pada wallpaper dinding kamar penting juga untuk diambil dengan jeli. Gambar bangunan pada wallpaper mungkin saja inspirasi kamar tidur kekinian.

5. Jajarkan photo di atas tempat tidur 

Menjajar frame photo di atas tempat tidur dapat dengan dua langkah. Pertama, dapat ditempatkan di atas dipan / bedhead tanpa ada perekat. Ke-2, memakunya pada dinding.

6. Bookshelf untuk pajangan atau reading corner 

Buat penggemar buku atau suka koleksi beberapa barang, siapkan ruang spesial yang rapi di kamar tidur Kamu. Rack ini dapat jadi harta karun yang cantik, sekaligus juga dekorasi.

7. Sentuhan warna dari karpet 

Kamar tidur cantik dapat Kamu punya dengan cuma mendatangkan karpet. Cocokkan ukuran karpet dengan luasan kamar serta ukuran tempat tidur Kamu sebelum beli.

8. Cat dinding di satu bagian jadi aksen 

Tidak butuh semua dinding dicat dengan warna yang sama, sebab dapat bertambah cepat membuat jemu. Trick-nya ialah cukup terapkan pada satu bagian dinding saja jadi aksen, sedang dinding lain dapat berwarna putih. Pilih material ceiling serta lantai yang jelas untuk menonjolkan warna dinding ini.

9. Makrame yang artistik 

MakramĂ© (mek-re-mei) ialah seni kerajinan menyusun tali jadi simpul yang sering jadikan jual lukisan online atau produk dompet. Makrame salah satu kerajinan yang popular di Amerika pada tahun 1970-an.

10. Ubah gorden jendela 

Tahukah Kamu, jika membersihkan atau ganti tirai / gorden jendela semestinya satu minggu sekali? Sama dengan seprai. Tempat gorden yang bersentuhan langsung dengan udara luar (waktu jendela dibuka), pasti membuat bertambah cepat kotor.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "10 Cara Menghias Kamar Menjadi Baru Lagi"

 
Template By Kunci Dunia Thanks to siCamel
Back To Top