Informasi tentang bisnis dan menejemen kantor

Ini Kriteria Konten Artikel Berkualitas Siap Booming!

Image result for Agar Website Tampil Di Halaman Pertama Google / Ranking No.1

jasa pembuatan website di jakarta utara - Satu diantaranya langkah memperoleh back-link tanpa ada lelah menebar back-link kemana saja yaitu dengan membuat content web berkualitas. Karenanya ada content berkualitas semacam ini diinginkan back-link bisa terjaga dengan sendirinya melalui user lainnya yang share di media sosial atau mengulas atau memention link content itu pada web, ujungnya meningkatkan nilai search engine optimization kamu dimata Google. Tetapi sayangnya tidak semua content berkualitas bisa berbuntut semacam ini. Umumnya, content yang mempunyai beberapa hal di bawah ini yang seringkali memperoleh back-link alami :

1. Artikel berkualitas penuh data serta tidak dapat dicopy 

People love data. Dibanding dengan artikel yang dalamnya hanya dipenuhi oleh teks, user condong lebih nikmati artikel yang didalamnya memiliki kandungan gambar, table data, infografis, serta yang lain. Faktanya jelas, user bisa dengan gampang mengerti type artikel semacam ini dibanding type artikel teks wall. Tetapi, membuat artikel semacam ini memerlukan kreativitas tertentu serta waktu yang lumayan lama dibanding artikel biasa.

Nah, dalam umumnya masalah, bila ada yang temukan type artikel seperti di atas, jadi orang dengan gampang lakukan copy-paste artikel itu ke web kepunyaannya sendiri. Buruknnya, waktu lakukan copy-paste semacam ini, link ke artikel aslinya tidak turut tercantum pada artikel hasil copy-paste itu.

Oleh karenanya saat ini sangat banyak web yang memakai plugin anti copy-paste supaya orang tidak asal-asalan lakukan copy-paste artikel di web itu. Serta diinginkan, waktu seorang tidak bisa lakukan copy-paste keseluruhan dari web aslinya, jadi mereka akan memberi link ke artikel asli menjadi sumber rujukan bila mereka lalu turut mengulas apa yang artikel aslinya ulas.

2. Artikel Fans Oriented 
Sebelum membuat suatu artikel, memastikan topik serta tujuan artikel itu ialah satu kewajiban. Dengan tahu siapa tujuan artikel kamu, jadi kamu akan tahu bagaimana artikel itu mesti ditulis. Serta tidak ada tujuan yang lebih gampang tidak hanya fans artis atau produk tersendiri.

Katakanlah kamu membidik pembacanya ialah fans Justin Biebier, jadi kamu membuat suatu artikel 1001 perihal yang perlu didapati Fans Justin Biebier, komplet dengan beberapa gambar high resolution si Biebier, link ke komune spesial penggemar Biebier, serta topik windows 8 full Justin Biebier contohnya. Buat mereka yang tidak suka pada Justin Biebier mungkin artikel itu hanya artikel sampah, tetapi pikirkan bila kamu lakukan 1x sharing saja artikel itu ke komune atau group atau lakukan mention ke satu diantaranya fans Justin Biebier.

3. Artikel sampah 

Tidak dapat membuat artikel berkualitas serta kesusahan membuat artikel fans oriented? Mudah. Ada satu type artikel yang lain yang dapat kamu buat : artikel sampah.

Ingat, tidak semua artikel di internet ialah artikel berkualitas. Ada pula artikel yang dalamnya mengulas kebobrokan orang yang lain, buruknnya produk atau layanan, rumor artis, penentangan pada pemerintah, artikel SARA, serta ada banyak artikel semacam. Serta umumnya artikel semacam ini yang lebih sukses booming dibanding artikel berkualitas. Tetapi ingat, berhati-hati janganlah sampai terkena UU ITE selalu dipenjara hanya sebab menulis artikel ya.

Bagaimana? Mulai kebayang artikel apa yang perlu ditulis agar dapat men-generate semakin banyak pengunjung ke web kamu? Mari catat saat ini, janganlah lupa lihat elemen search engine optimization pada artikel yang kamu catat nanti :)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ini Kriteria Konten Artikel Berkualitas Siap Booming!"

 
Template By Kunci Dunia Thanks to siCamel
Back To Top