Informasi tentang bisnis dan menejemen kantor

Panduan dan Cara Mengukur Kaki untuk Beli Sepatu Online

Related image

Berbelanja sepatu dengan online sekarang ini banyak digemari beberapa pria. Faktanya ialah sebab lebih praktis serta beberapa toko online pun tawarkan potongan harga yang mengundang selera. Akan tetapi banyak pria yang masih tetap bingung memastikan ukuran saat pilih sepatu di toko online. Tiap-tiap negara mempunyai ukuran sepatu yang berlainan, karena itu tahu langkah mengukur kaki untuk beli sepatu online ialah langkah yang pas.

Perihal ini untuk hindari penentuan ukuran yang salah. Jangan pernah sepatu yang Kamu pilih tidak cocok waktu dipakai saat sampai di dalam rumah. Tersebut banyak hal yang perlu Kamu lihat.

Langkah mengukur kaki untuk beli toko sepatu safety di glodok yang benar
Perihal pertama yang perlu Kamu kerjakan ialah sediakan kertas HVS serta tempal di lantai. Injak kertas serta gambar semua bagian pinggir kaki Kamu dari mulai jari sampai tumit. Bila Kamu kesusahan untuk menggambar jadi Kamu bisa minta pertolongan orang yang lain. Usahkan skema yang Kamu gambar mesti sesuai dengan serta pas.

tahap selanjutnya ialah ukurlah lebar serta panjang skema yang telah Kamu gambar barusan. Perlu untuk diketahui jika skema pengukuran tiap-tiap negara berlainan. Diantaranya dalah skema pengikiram Perancis atau “Paris Stick”. Unit yang digunakan ialah PS di mana 1 PS=0.666 cm. Penomoran dari mulai 1 sampai 50, di mana nilai optimal ialah 50 PS.

Langkah mengukur kaki untuk beli sepatu online setelah itu yaitu dengan memakai skema ukur Inggris. Untuk dewasa nomer diawali dari 1 sampai 12 yang memliki jeda 1/3 inchi. Setelah itu skema ukur Amerika. Pada skema ukur ini ada pembagian pada sepatu anak serta dewasa. Ukuran amerika mempunyai ukurang tengah. Untuk dewasa mulai nomer 1 sampai 12.

Untuk Indonesia biasanya memakai cm. dengan penomoran diawali dari 12 sampai 30.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Panduan dan Cara Mengukur Kaki untuk Beli Sepatu Online"

 
Template By Kunci Dunia Thanks to siCamel
Back To Top